Bagaimana menurutmubaik tentang blogku??

Powered By Blogger

Kamis, 04 Agustus 2016

AutoBiografi

Inilah Kisah Hidupku

Aku lahir di Kebumen, 21 Maret 2002 tepatnya di RS. Bersalin Palang Biru Gombong. Aku lahir dari keluarga yang sederhana. Tetapi aku tetap bersyukur karena keluargaku selalu menyayangiku. Disatu sisi aku merasa kecewa karena saat aku di lahirkan papahku tidak menemani mamahku, dan papahku baru melihat aku ketika aku berumur kira kira 3 . Dan yang membuatku saat sedih adalah 40 hari sebelum lahir, kakekku dipanggil oleh Tuhan dan sampai sekarang aku tak pernah melihat wajahnya secara langsung.

Waktu terus berjalan dan aku semakin tumbuh besar. Aku sudah bisa tengkurap, merangkak hingga akhirnya aku sudah bisa berjalan dan berbicara. Mungkin disaat-saat ini mamah papah dan kakakku merasa seneng dengam kedatanganku di keluarga. Aku sudah mulai merasa nyaman dengan keluargaku, tetapi aku dan keluargaku harus pindah ke daerah Jawa Barat karena ayahku di tugaskan disana. Apaboleh buat selain ikut dengan papahku.
Seiring berjalannya waktu aku semakin bertumbuh besar dan akhirnya aku masuk ke TK. Aku masuk ke TK Pelangi di daerah Purwakarta. Selama aku disana aku mengikuti lomba menari dan memperoleh juara.
Tetapi saat aku mau masuk ke TK B, aku dan keluargaku kembali ke Gombong. Akhirnya aku masuk ke TK Pius.
Di TK terasa sangat cepat dan tam terasa aku sudah masuk ke SD. Aku masuk ke SD Pius Bakti Utama Gombong. Hari demi hari ku lalui sampai tak terasa aku naik ke kelaa 2 dan aku semakin tumbuh besar. Selanjutnya aku naik ke kelas 3 dan di saat ini aku mendapatkan moment yang tak terlupakan. Disaat aku ulang tahun, teman teman sekelasku merayakan bersama. Ya mungkin menurut anak kelas 3 itu hal yg saat menyenangkan.
Waktu berjalan dengan cepat dan aku menjadi semakin bertumbuh besar dan aku terlah duduk di kelas 5. Awalnya aku berpikir bahwa pelajarannya sulit dan aku takut karena 1 tahun lagi akan menghadapi UN, tetapi aku jalani dengan santai. Dan tak terasa aku naik ke kelas 6. Disinilah yang akan menentukan aku akan tetap tinggal menjadi kanak kanak atau aku menjadi remaja.
Waktu selama 1 tahun ini terasa sangat cepat. UN yang kupikir masih beberapa bulan lagi ternyata hanya menghitung minggu. Aku merasa deg degan, tapi mamahku memotivasiku dan teman-teman mensuportku. UN pun tiba, aku mengerjakan soal dengan baik dan menurutku aku mendapatkan hasil yg memuaskan. Ternyata dugaan itu mendapat nilai 26.6, ya walaupun aku tidak masuk 10 besar.
Setelah itu aku memutuskan untuk melanjutkan di SMP Pius, aku mendaftar disana dan akhirnya aku di terima. Aku menjalani masa SMP dengan senang. Selama kelas 7 aku merasa nyaman dengan teman temanku dan aku naik ke kelas 8. Dikelas 8 aku juga merasa waktu sangat singkat, karena sekarang aku sudah kelas 9. Baru saja kemarin MOS udah mau MOS lagi tahun depan.
Sekarang di kelas 9 aku merasa takut karena akan menghadapi UN tetapi karena dorongan dari ortuku dan temen temenku, aku merasa aku bisaa.
Inilah kisah hidupku. Maaf kalo ada yg typo. Wkwk



3 komentar: