Bagaimana menurutmubaik tentang blogku??

Senin, 22 Agustus 2016

Ulangan 1

MIKA


Mikha adalah seorang lelaki yang cukup baik. Ia didiagnosa mengidap penyakit HIV AIDS. Suatu ketika ia bertemu dengan wanita bernama Indi. Indi didiagnosa mengidap skoliosis ketika ia duduk di bangku SMP. Ketika indi sedang berada di rumah neneknya ia merasa tertekan karena ia selalu diatur-atur untuk mendatangi inilah, itulahh. Akhirnya ia memutuskan untuk jalan-jalan keluar. Ia duduk ditepi danau yang sangat indah.
Dan disekitar situ juga Mika sedang duduk di situ. Lalu Mika berinisiatif untuk mendekati Indi. Mika ingin berkenalan dengan Indi. Lalu mereka berkenalan. Setalah lama mereka berbincang-bincang. Lalu mereka pulang, dan mika berinisiatif untuk mengantarkan Indi. Disitulah mereka merasa nyaman satu dengan yang lain.
Indi merasa sangat senang, tetapi di satu sisi ia merasa sangat sedih karena keesokan harinya harus pulang dan masuk kesekolah barunya. 
Ia pulang dan hari selanjutnha ia masuk ke SMA. Indi merasa sangat terkejut ketika ia melihat Mika didepan gerbang SMA tenpat ia bersekolah. 
Sepulang sekolah Mika mengajak Indi untuk keesokan harinya, Mika yg mengantarkan pulang. Disini Indi merasa sangat senang dan diantara mereka ada rasa suka yang mulai tumbuh. Hari hari terus mereka lalui dan hampir setiap hari Indi mendapatkan surprise dari Mika. Indi dan Mika merasa nyaman dan mereka saling suka. Hingga suatu saat Mika mengajak Indi untuk menjalin sebuah hubungan. Mereka menjalin sebuah hubungan tanpa sepengetahuan orang tua Indi, karena orang tua Indi kurang suka akan perilaku Mika yang memiliki tatto di tubuhnya. 
Hari terus berjalan dan akhirnya tiba di hari ulang tahun Indi. Indi mengadakan pesta yang cukup meriah dan ia mengundang Mika. Sore hari sebelum ia berangkat ke pesta ulang tahun Indi, Mika menyiapkan kado untuk Indi. Tetapi disaat menyiapkan kado, terdapar tetesan darah yang keluar dari hidung Mika dan mengenai kado untuk Indi. Mika merasa kesal. Akhirnya ia memutuskan untuk tidak memberi kado pada Indi. Mika datang kepesta Indi dan merayakan bersama. 
Seusai pesta selesai, Indi pulang, namun ketika ia sampai dirumah, ibu Indi memarahinya karena ia bergaul dengan anak yang mengidap penyakit HIV AIDS. Ibunya melarang Indi untuk bertemu dengan Mika. Tetapi disuatu saat Indi nekat keluar rumah untuk menemui Mika. Ia bertemu Mika, tetapi Mika malah meminta untuk memutuskan hubungan mereka.
Akhirnya mereka tidak berhubungan kembali. Hingga suatu saat Ibunda Mika menelpon Indi untuk kerumah Mika karena Mika sakit. Indi tiba dirumah Mika. Mereka tidur bersama di kamar tidur Mika. Mika meminta untuk Indi menutup matanya dan berkhayal, ia bisa berlari. Tetapi saat berkhayal Mika beberapa saat tidak berkata apa-apa dan begitu Indi melihat Mika. Mika sudah pulang kerumah Bapa. 
Indi mencoba untuk ikhlas akan kepergian Mika. Hari berlalu dan Indi menjadi relawan penyakit AIDS. 
Begitulahh teman temann cuplikan kisah dari film Mika.
Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar